Home » » KA Krakatau Menjadi KA Singasari Mulai Tanggal 17 Juli 2017

KA Krakatau Menjadi KA Singasari Mulai Tanggal 17 Juli 2017

Berita kereta api terbaru KA Krakatau Menjadi KA Singasari Mulai Tanggal 17 Juli 2017. KA Krakatau diperndek rutenya dengan memotong rute Merak - Pasar Senen, kemudian nama Krakatau diganti menjadi KA Singasari. Alasan KA Krakatau di potong rutenya karena minimnya okupansi di rute Merak-Pasar Senen. Sehingga pemasukan lebih kecil, pengeluaran untuk operasional lebih besar, rasional sekali dalam dunia bisnis. Apalagi KA Krakatau tidak mendapatkan subsidi atau KA Komersil, jadi biaya perawatan ditanggung oleh PT KAI sendiri.

Perubahan rute dan perubahan nama tidak berimbas apapun bagi KA Singasari, Jadwal tetap menggunakan jadwal keberangkatan KA Krakatau, rangkaian juga sama, harga tiket juga sama untuk rute Pasar Senen - Blitar.

Yang membedakan cuma namanya saja. Jika anda sudah terbiasa menggunakan KA Krakatau, maka KA Singasari tetapi setia melayani penumpang di setiap stasiun pemberhentiannya, jamnya tidak berubah.

KA Krakatau Menjadi KA Singasari


Tiket KA Singasari dapat dipesan mulai H-90 sebelum keberangkatan di mini market, situs resmi PT KAI, channel eksternal, atau paling enak beli di aplikasi Traveloka dan situs Tiket,com yang merupakan partner PT KAI.

0 komentar:

Posting Komentar