Home » » Kereta Wisata Priority Dijual Perorangan Buat Mudik

Kereta Wisata Priority Dijual Perorangan Buat Mudik

Hore!! Kereta Wisata Priority Dijual Perorangan Buat Mudik lebaran dan balik untuk keberangkatan kereta api tanggal 22 Juni-2 Juli 2017. Apa itu kereta wisata Priority? Kawis (kereta wisata) Priority adalah sebuah gerbong (kereta penumpang ) kelas eksekutif dengan fasilitas yang mewah melebihi KA Eksekutif itu sendiri. Biasanya, Kawis ini dijalankan untuk rombongan, seperti rombongan kepresidenan, rombongan perusahaan dan lain sebagainya. Harga sewa satu gerbong pun bervasiasi tergantung tujuan akhirnya.

Bila anda belum mendapatkan tiket mudik, dan ingin menggunakan transportasi umum. Bisa mencoba menggunakan Kawis Priority yang nempel di beberapa kereta api selama lebaran. Rute perjalanan yang dilayani yakni KA dari Stasiun Gambir-Yogyakarta Tugu/Solo Balapan atau rute sebaliknya.

Kawis tersebut nantikan ikut jadwal perjalanan KA Taksaka Malam, Taksaka Malam Lebaran,  Taksaka Pagi Lebaran, Argo Lawu dan Argo DwiPangga.

Sedangkan harga tiket yang dipatok sebesar Rp 900.000 tiap orang sekali keberangkatan. Pemesanan tiket KA Wisata Priority melalui Traveloka dilayani paling lambatnya H-1 sebelum keberangkatan.
Untuk kontak center silakan lihat gambar berikut ini

Kereta Wisata Priority


Bila anda tertarik, silakan pesan tiket Kawis Priority untuk lebaran di Situs Traveloka,com atau di aplikasi Traveloka.