Home » » Kini Traveloka Bisa Memesan Tiket Kereta Api

Kini Traveloka Bisa Memesan Tiket Kereta Api

Berita terbaru nih buat calon penumpang kereta api, Kini Traveloka Bisa Memesan Tiket Kereta Api mudah, cepat dan terpercaya. Pemesanan tiket kereta api melalui traveloka berbasis aplikasi android dari ponsel pintar anda. Cukup dengan menginstalnya kemudian jalankan aplikasinya untuk bisa cek jadwal keberangkatan, harga tiket dan kereta api yang akan anda gunakan.

Saat ini Traveloka sudah menjadi mitra resmi PT KAI untuk pemesanan tiket kereta api. Perlu diketahui, bahwa pemesanan tiket kereta api melalui Traveloka bisa dilakukan mulai H-90 sampai batas maksimal 6 jam sebelum keberangkatan kereta bersangkutan. Hebat sekali bukan ?.Harga yang ditawarkan adalah harga resmi dari PT KAI dan klaimnya tidak ada potongan sama sekali, murni harga dari KAI.

Pesan tiket di Traveloka kurang semenit semuanya beres dan mudah sekali. Langkahya silakan buka aplikasi Traveloka. Pilih kereta api / Trains lalu pilih rute, jadwal, tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang yang ikut bepergian. Setelah itu pilih harga yang anda inginkan, bisa di sort dari yang termurah, termahal, keberangkatan paling awal, keberangkatan terakhir, kelas kereta, nama kereta dan seterusnya.

Baca Juga Info Harga Tiket KA Tawang Jaya Bulan Februari

Kini Traveloka Bisa Memesan Tiket Kereta Api


Setelah menentukan pilihan kereta, harga, dan jadwalnya silakan isi data anda dan penumpang yang ikut. Setelah itu memilih tempat duduk yang diinginkan dan yang tersedia. Kalau pesannya jauh-jauh hari bisa memililih sesuai keinginan, atau tidak pas bertepatan dengan lebaran atau liburan panjang. Cek kembali data penumpang, pastikan semua benar, terutama nama dan nomor identitas karena saat boarding akan dicocokkan dengan kartu identitas anda.

Baca Juga Info Harga Tiket KA Senja Utama Solo Bulan Februari

Setelah itu bayarlah tiket yang sudah anda pesan, dan beberapa detik kemudian e tiket sudah terbit disertai dengan kode booking. Kode booking tersebut anda ingat-ingat atau jangan sampai hilang untuk digunakan check in di stasiun guna mendapatkan boarding pass sebagai tiket kereta. Proses check in hanya bisa dilakukan 12 jam sebelum keberangkatan kereta maksimal 10 menit menjelang kereta berangkat. Nah itu dia cara pembelian tiket melalui aplikasi Traveloka. Kini Traveloka Bisa Memesan Tiket Kereta Api yang sudah menjadi partner resmi PT KAI.