Home » » Tiket KAI Promo Merdeka Dalam Rangka HUT RI ke 74

Tiket KAI Promo Merdeka Dalam Rangka HUT RI ke 74

Kabar baik bagi Bapak/ibu sekalian, ada Tiket KAI Promo Merdeka Dalam Rangka HUT RI ke 74 dimana harga tiket kereta api lebih murah dari harga normalnya. Harga tiket promo kereta api Bulan Agustus paling mura sebesar Rp 17.000 untuk kelas ekonomi, Rp 17.000 untuk kelas bisnis dan Rp 17.000 untuk kelas eksekutif.

PROMO NAIK KERETA API GRATIS DALAM RANGKA HUT RI ke 74 -  17 AGUSTUS

Kereta api yang mendapat tiket promo adalah kereta api jarak jauh dan jarak menengah khusus kereta komersil. Kereta komersil adalah kereta yang tidak mendapatkan subsidi dari pemerintah. Contoh kereta api ekonomi yang mendapatkan promo merdeka adalah KA Bogowonto, Menoreh, Krakatau, Jaka Tingkir, Gajahwong.

Untuk kereta kelas bisnis yang mendapatkan promo merdeka adalah KA Mutiara Selatan ,Malabar Bisnis, Gumarang Bisnis, Sawunggalih, Cirebon Ekspres Bisnis, Argo Parahyangan Bisnis dan seterusnya.

Baca Juga Info Harga Tiket KA Sritanjung September

Contoh kereta api eksekutif yang mendapatkan promor merdeka adalah KA Argo Bromo, Argo Wilis, Argo Dwipangga, Argo Lawu, Argo Sindoro dan Muria, Argo Jati, Bima, Taksaka, Gajayana, Tegal Bahari dan seterusnya.

Cara mendapatkan tiket promo merdeka dalam rangka HUT RI ke 74 dengan memesan tiket di situs tiket.kereta-api.co.id, tiket.com/keretaapi, aplikasi KAIAcces, mini market, telpon KAI 121/021 121 dan channel eksternal lainnya. Pemesanan mulai tanggal -- Agustus sampai 17 Agustus. Tiket promo hanya satu hari yakni tanggal 17 Agustus saja. Tapi pesan tiketnya mulai -- Agustus.

Tiket KAI Promo Merdeka Dalam Rangka HUT RI ke 71


Tiket Promo tidak dapat dibatalkan dan ditukar dengan program lainnya. Tiket promo terbatas jumlahnya, jadi tidak semua penumpang mendapatkan tiket promo. Buruan pesan tiket promonya dan dapatkan harga termurahnya. Baca Juga Info Harga Tiket KA Tawang Jaya September