Home » » Pemesanan Tiket Kereta Api Tanggal 3 Oktober Dilayani Tanggal 1 September

Pemesanan Tiket Kereta Api Tanggal 3 Oktober Dilayani Tanggal 1 September

Informasi Pemesanan Tiket Kereta Api Tanggal 3 Oktober Dilayani Tanggal 1 September 2016 karena adanya perbaikan sistem pemesanan tiket kereta api. Layanan booking tiket yang seharusnya bisa H-90 atau tanggal 12 Juli ini sudah bisa memesan tiket tanggal 10 Oktober, saat ini tidak bisa dilakukan. Sedangkan pemesanan tiket kereta api dilayani sampai tanggal 2 Oktober 2016. Layanan kembali normal pada tanggal 1 September 2016. Apa penyebab tiket kereta api belum bisa dipesan untuk keberangkatan tanggal 3 Oktober keatas?

Penyebabnya karena apa pengembangan sistem ticketing PT KAI yang nantinya diharapkan akan berdampak baik pada layanan booking tiket kereta api. Untuk booking tiket kereta api baik melalui situs resmi tiket.kereta-api.co.id, loket stasiun, kai acces, railticket sistem dan channel eksternal lainnya. Pemesanan tiket kereta api tanggal 3 Oktober dan seterusnya dapat dilakukan tanggal 1 September 2016. Untuk tiket sampai tanggal 2 Oktober tetap dilayani secara normal.

Calon penumpang diharapkan menyesuaikan jadwal  perjalanan dengan kereta api dan menjadwalkan ulang pemesanan tiketnya. Semoga layanan tiketing kereta api semakin baik.

Info Pemesanan Tiket KAI Terbaru

Demikian informasi Pemesanan Tiket Kereta Api Tanggal 3 Oktober Dilayani Tanggal 1 September semoga penumpang tetep sabar dalam menyikapinya. Baca Juga Info Harga Tiket KA Kertajaya September