Home » » Pendaftaran dan Rute Mudik Gratis Jasa Raharja 2020

Pendaftaran dan Rute Mudik Gratis Jasa Raharja 2020

Kabar baik untuk anda semua calon pemudik lebaran tahun 2020. Telah dibuka Pendaftaran dan Rute Mudik Gratis Jasa Raharja 2020 keberangkatan awal dari Jakarta tepatnya untuk Arus Mudik tanggal = Mei 2020 dari Pantai Carnaval Ancol. Mudik gratis dengan bus yang disediakan untuk para pemudik khususnya yang mempunyai motor, tujuan utamanya mengurangi kepadatan dijalan raya bagi para pemotor.

Ada 40 tujuan dan rute kota yang akan dituju. Tujuan Mudik Gratis Jasa Raharja yaitu : Bandar Lampung, Kuningan, Tasikmalaya, Ciamis, Cilacap, Kebumen,  Yogyakarta, Wonosari, Pacitan, Ponorogo, Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Salatiga, Solo, Klaten, Wonogiri, Sragen, Ngawi, Madiun, Pasuruan, Blitar, Malang, Jepara, Tuban, Surabaya, Pati, Blora, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Purwokerto, Wonosobo, Magelang.

Mudik Gratis Jasa Raharja Moda Transportasi Kereta Api dibuka dan dimulai? Mudik Gratis bersama Jasa Raharja 2020dibuka pendaftaran Mudik Moda Kereta Api tanggal -Maret 2020. Lihat situs website : mudik.jasaraharja.co.id.

Pendaftaran Mudik Gratis Jasa Raharja 2020 Moda angkutan Bus pada tanggal = April 2020 melalui online lho, langsung saja kunjungi situs : 
mudik.jasaraharja.co.id.

Berikut ini syarat Mudik Gratis Jasa Raharja 2020 itu apa saja? Syaratnya :
  1. Harus mempunyai Sepeda Motor dan SIM C
  2. Satu Orang pendaftar maksimal 4 orang Dewasa (diatas tiga tahun) dan 2 Bayi Infant (dibawah 4 tahun) harus dipangku.
  3. Pendaftar dan calon peserta harus mempunyai hubungan keluarga dengan dibuktikan oleh Kartu Keluarga/KK atau Surat Nikah atau Akta Lahir.
  4. Pendaftaran tidak boleh diwakilkan.
  5. Satu orang pendaftar hanya boleh daftar satu kali.
Kemudian data penunjang untuk verifikasi dan daftar ulang dengan membawa Dokumen Asli dan 1 Lembar Foto Kopi adalah sebagai berikut :
  1. KTP dan SIM C yang masih berlaku atas nama sendiri(pendaftar) nama KTP dan SIM C harus sama.
  2. STNK Sepeda Motor
  3. Kartu Keluarga atau Surat Nikah atau Akta Lahir (salah satu) atau identitas seperti kartu pelajar bagi yang belum punya KTP.
Pendaftaran dan Rute Mudik Gratis Jasa Raharja 2016

Apabila Saat verifikasi dokumen dinyatakan tidak memenuhi syarat, maka pendaftaran digugurkan dan diisi slot oleh pendaftar lain yang memenuhi syarat.

Yuk segera daftarkan diri anda dan keluarga untuk mudik bersama jasa raharja menggunakan angkutan bus. Pendaftaran dan Rute Mudik Gratis Jasa Raharja 2020 sudah dibuka dengan tema Mudik Bareng BUMN 2020 aman, nyaman dan hemat.