Home » » Mudik Gratis Kereta Api Kerjasama KAI dan Pemprop Jatim 2020

Mudik Gratis Kereta Api Kerjasama KAI dan Pemprop Jatim 2020

Info awal mengenai Mudik Gratis Kereta Api Kerjasama KAI dan Pemprov Jatim 2020 ini sudah muncul di media online nasional. Pelaksanaannya pun sudah ditentukan kapan berangkatnya dan menggunakan kereta api apa saja. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Propinsi Jawa Timur (Pemprop Jatim) mengadakan lagi mudik gratis bersama kereta api. Fasilitas mudik gratis ini bisa anda gunakan untuk transportasi mudik dan balik gratis.

Mudik gratis 2020 kereta api diawali dari Stasiun Surabaya Gubeng ke beberapa kota tujuan masing-masing. Untuk Arus Balik gratis dengan kereta api berawal dari kota tujuan masing-masing menuju Stasiun Surabaya Gubeng.

Adapun tiket kereta api mudik dan balik gratis total kurang lebih 113.000 tiket yang bakal disebar ke berbagai tujuan. Untuk tujuan mudik gratis pemprop jatim 2020 dari Surabaya tujuan Mojokerto, Jombang, Kertosono, Kediri, Tulungagung, Blitar. Surabaya Sidoarjo, Bangil, Lawang, Malang, Kepanjen, Blitar. Surabaya, Gresik, Lamongan, Bojonegoro. Surabaya, Pasuruan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi.

Armada kereta api yang digunakan : KA Dhoho : Surabaya, Jombang, Kediri, Blitar. KA Penataran : Surabaya, Malang, Blitar. KA KRD Babat : Sidoarjo, Surabaya, Lamongan, Bojonegoro. KRD Kertosono : Surabaya, Mojokerto, Jombang, Kertosono. KA Probowangi : Surabaya, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, Banyuwangi.

Mudik Gratis Kereta Api Kerjasama KAI dan Pemprop Jatim

Kereta Api Untuk Mudik Gratis Kereta Api Pemprop Jatim


1. KA Tawang Alun Banyuwangi - Malang dan Malang Banyuwangi :
Mudik : -----
Balik :------

2. KA Probowangi Surabaya Banyuwangi dan Banyuwangi Surabaya :
Mudik : -----
Balik :------

3. KA KRD Kertosono
Mudik : -----
Balik :------

4. KA Tumapel
Mudik : -----
Balik :------

5. KRD Bojonegoro
Mudik : -----
Balik :------

6. KA Penataran (NO KA 429, 431, 433, 435)
Mudik : -----
Balik :------


7. KA Dhoho ( NO KA 419, 421, 423, 425)
Mudik : -----
Balik :------


Tiket Mudik Gratis Kereta Api hanya bisa dilayani di loket stasiun yang dilalui kereta mudik balik gratis.
- Tiket tidak bisa dibatalkan ataupun ubah jadwal. Untuk loket pemesanan di buka pukul 09.00 -16.00 wib.
Nama kereta api untuk Mudik Gratis Jatim : Dhoho, Penataran, KRD Kertosono, KRD Bojonegoro, Probowangi, Tawang Alun.

Syaratnya datang langsung ke stasiun untuk melakukan pemesanan tiket kereta api yang diinginkan sesuai dengan rute. Membawa fotokopi KTP dan atau fotokopi KK jika membawa anggota keluarga bayi atau anak dibawah usia 10 tahun.