Home » » Informasi Sisa Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2020

Informasi Sisa Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2020

Berikut kami sampaikan Informasi Sisa Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2020 dari Jakarta ke semua tujuan mudik Pulau Jawa. Banyak pemudik yang menggunakan jasa angkutan kereta api lebaran keberangkatan 20 Mei 2020 - 26 Mei 2020. Diantara yang paling laris adalah jurusan Jakarta Bandung, Jakarta Tegal, Jakarta Semarang, Jakarta Cepu, Jakarta Surabaya, Jakarta Kediri, Jakarta Tulungagung, Jakarta Malang, Jakarta Madiun, Jakarta Solo, Jakarta Yogyakarta, Jakarta Kutoarjo, Jakarta Purwokerto dan seterusnya.

Angkutan kereta api kini lebih baik, dengan fasilitas AC walaupun statusnya kereta api ekonomi, bebas macet, nyaman dan relatif aman. Nyaman karena penumpang bebas dari asap rokok selama perjalanan, tidak ada pedangang asongan, pengamen. Aman karena ada petugas dari polsuska yang menjaga kereta api dari perjalanan awal sampai stasiun tujuan akhir. Jadi kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas kereta api.

Kembali lagi ke Sisa tempat duduk kereta api mudik lebaran 2020. Kereta api Kertajaya menjadi primadona, selain itu ada kereta api Tawang Jaya yang sudah menggunakan rangkaian panjang. Kereta Api Tegal Ekspres, Kutojaya Utara, Progo, Bangawan, Gaya Baru, Matarmaja, dan KA Brantas yang selalu menjadi primadona bagi penumpang setianya.

Informasi Sisa Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2018 

Mulai H-7 lebaran yang jatuh pada 15-16 Juni sampai dengan hari H lebaran tidak ada tiket kereta api ekonomi dari Jakarta yang tersisa. Kita tunggu kabar selanjutnya apakah ada kereta api tambahan lebaran atau tidak. Semoga aja ada untuk memberikan kesempatan kepada calon penumpang kereta api yang belum mendapatkan tiket mudik lebaran dan tentunya arus balik lebaran.

Demikian Informasi Sisa Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2020 untuk anda semua, update terus informasi kereta api lebaran hanya di train.web.id.