Home » » Diskon 10 Persen Bagi Penumpang Kereta Api Tujuan Semarang

Diskon 10 Persen Bagi Penumpang Kereta Api Tujuan Semarang

Bagi Bapak/Ibu yang hendak bepergian tujaun Semarang, ada kabar baik untuk anda. Program Diskon 10 Persen Bagi Penumpang Kereta Api Tujuan Semarang dalam rangka Semarang Great Sale 2016. Sama seperti Solo Great Sale, PT KAI juga memberikan harga khusus kereta api tujuan Stasiun Semarang Tawang. Program ini berlaku mulai tanggal 27 April 2016 sampai dengan tanggal 15 Mei 2016. Nikmati layanan harga tiket khusus untuk bepergian anda.

Semarang Great Sale 2016 merupakan rangkaian acara tahunan dalam rangka HUT Kota Semarang. Ada banyak acara didalamnya terutama pameran produk dan juga kuliner tentunya. Program ini bertujuan untuk menjembatani antara konsumen dan produsen untuk menintkatkan transaksi, pengenalan produk dan program promosi.

Kembali lagi pada, tiket diskon kereta api tujuan Semarang. Kereta Api yang mendapatkan diskon tujuan Stasiun Semarang Tawang adalah Argo Bromo tujuan Semarang Tawang, Bangunkarta tujuan Semarang Tawang, Sembrani tujuan Semarang Tawang, Argo Muria, Argo Sindoro dan Menoreh. Semuanya adalah kereta api komersial non subsidi.

Diskon 10 Persen Bagi Penumpang Kereta Api Tujuan Semarang


Pemberlakuan tiket diskon 10% pada kereta api tersebut berlaku pemesanan dan pembelian tanggal 27 April sampai dengan 15 Mei 2016. Layanan ini khusus untuk transaksi diloket stasiun baik pembelian langsung maupun pemesanan terlebih dahulu.

Sambil datang ke Semarang Great Sale, ditambah tiket kereta api diskon pula, segera manfaatkan even Semarang Great Sale 2016 untuk sarana rekreasi keluarga.