Home » » Angkutan Kereta Api Liburan Akhir Tahun Ini Berjalan Lancar

Angkutan Kereta Api Liburan Akhir Tahun Ini Berjalan Lancar

Selamat dan Terima Kasih buat PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang telah menyelenggarakan Angkutan Kereta Api Liburan Akhir Tahun ini Berjalan lancar. Kesuksesan ini tidak terlepas dari persiapan yang matang dari segi sarana dan prasarana. Tahun 2015, kereta api semakin diminati oleh calon penumpang, ketergantungan akan kereta api semakin naik. Penyebabnya tidak lain adalah peningkatan pelayanan kereta api seperti penambahan AC, keamanan, kenyamanan dan kecepatan kereta api.

Untuk kereta api Ekonomi jarak jauh dan ekonomi lokal sekarang sudah dilengkapi dengan pendingin udara/ AC kecuali pada kereta api KRD Komuter dan KRD Arjuna Ekspres. Ditambah keamanan di stasiun dan didalam kereta di handle langsung oleh polisi khusus kereta api. Bebas pedagang asongan dan bebas pengamen tentunya.

Baca Juga : Tentang Tiket Terusan Atau Tiket Estafet Kereta Api. 

Angkutan Kereta Api Liburan Akhir Tahun Ini Berjalan Lancar


Kemudahan dalam pemesanan tiket, bisa dipesan kapanpun, dimanapun dengan batas pemesanan 90 hari sebelum hari keberangkatan. Motede pemesanan bisa lewat situs tiket.kereta-api.co.id yang merupakan website pemesanan resmi milik PT KAI. Selain itu bisa memesan lewat aplikasi KAI Acces di HP anda, atau bsia lewat Indo dan Alfa mart. Pesan tiket semakin mudah, bisa dilakukan kapan dan dimanapun anda berada.

Dalam penyelenggaraan angkutan liburan kemarin, tidak terjadi kecelakaan, gangguan perjalanan kereta api dan hal lain yang menyebabkan penumpang kurang nyaman. Ada keterlambatan kereta api tertentu, tetapi masih bisa diatasi dan kereta jalan normal kembali. Seperti keterlambatan kereta api ekonomi tertentu karena hal teknis, AC mati dan sebagainya.

Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi layanannya untuk menyambut masa angktuan lebaran tahun 2016 nanti. Masih sulitnya mencari tiket saat trafik website pemesanan dalam top load, server lambat, dan sulit mengakses masih terjadi. Semoga bisa diatasi kedepannya. Ada layanan baru untuk KRL Bogor -Jakarta dengan 12 rangkaian kereta, baca selangkapnya Jadwal KRL 12 Rangkaian Kereta Bogor Jakarta Kota.