Home » » Kereta Api Arjuna Ekspres Jalan Lagi

Kereta Api Arjuna Ekspres Jalan Lagi

Kereta Api Arjuna Ekspres jalan lagi setelah sekian lama, sekian bulan tidur panjang tanpa ada kabar lanjutan. Beberapa minggu ini terlihat kereta api Arjuna ekspres sudah jalan normal kembali. Beroperasinya kembali KA Arjuna Ekspres membuat banyak pilihan kereta api sepanjang rute Surabaya, Mojokerto, Jombang, Kertosono, Nganjuk, Madiun.

Kereta Api Arjuna Ekspres tetap menggunakan rangkaian KRDE non AC dengan warna body kereta orange. Tempat duduk KA Arjuna juga tidak berubah dengan sandaran yang tidak full sampai di kepala atau hanya sampai leher saja. Tidak ada penambahan Air Conditinoner di dalam ruangan kereta Arjuna.

Untuk jadwal KA Arjuna juga tidak mengalami perubahan. Dari Madiun 03.40 tiba di Surabaya Gubeng 08.00 WIB. Dari Surabaya Gubeng 18.10 tiba di Madiun 22.30. Silakan lihat Jadwal KA Arjuna Ekspres.

Tarif harga tiket KA Arjuna Ekspres juga tidak ada perubahan, yakni Surabaya Madiun Rp 35.000, Surabaya Mojokerto 25.000, Surabaya Jombang 25.000.

Kereta Api Arjuna Ekspres Jalan Lagi
Kereta Api Arjuna Ekspres Jalan Lagi

Manfaat yang dapat dirasakan oleh sebagian penumpang KA Arjuna Ekspres adalah, solusi angkutan kereta api di hari Senin pagi yang padat, dan Hari Jum'at malam yang juga padat.

Semoga dengan berjalannya kembali Arjuna Ekspres tetap mendapatkan tempat di hati pelanggan setia KA Arjuna Ekspres. Saat ini okupansi kereta api Arjuna sangat minim jauh dari harapan. Baca Juga : Harga Tiket KA Lokal Per 1 Januari 2016.