Home » » Booking Tiket Kereta Api Taksaka Desember

Booking Tiket Kereta Api Taksaka Desember

Yuk mari booking tiket kerea api Taksaka Desember yakni tiket KA Taksaka Pagi dan Tiket KA Taksaka Malam untuk Bulan Desember. Mengapa Bulan Desember? Karena di Bulan Desember terdapat liburan panjang akhir tahun di lanjutkan dengan liburan tahun baru. Yang mau liburan dari Jakarta ke Yogyakarta atau dari Yogyakarta ke Jakarta silakan siap-siap booking tiket KA Taksaka kelas eksekutif ini.

Berapa harga tiket KA Taksaka Pagi dan Taksaka Malam?
Untuk harga tiket Taksaka dibedakan menjadi dua jenis khusus untuk Bulan Desember. Selama angkutan liburan dan angkutan normal. Masa harga tiket normal di Bulan Desember mulai tanggal 1-22 Desember, harga tiket naik pada masa angkutan liburan akhir tahun mulai tanggal 23 Desember. Harga tiket KAI Desember akan sampai batas atas hingga tanggal 31 Desember.

Angkutan liburan ditetapkan selama tanggal 23 Desember - 4 Januari 2017. Sebelum tanggal itu, harga tiketnya normal. Yuk Simak harga tiket Taksaka Berikut ini :

Harga tiket kereta api Taksaka sebelum kenaikan, yakni tanggal 1-22 Desember. Harga tiket KA Taksaka Kelas Eksekutif Subclass A 350.000, H 320.000, I 290.000 dan J 260.000. Tiket masih tersedia untuk dipesan saat saya posting ini.

Harga Tiket KA Taksaka Setelah Kenaikan akibat masa angkut liburan akhir tahun. Tiket Taksaka 23 Desember – 4 Januari kelas Eksekutif subclass A 405.000, H 380.000, I 350.000 dan J 320.000.

Kereta Api Taksaka

Sudah tau kan harga tiket KA Taksaka? Tunggu apa lagi, segara pesan dan booking tiket kereta api Taksaka pagi dan Taksaka Malam untuk kebarangkatan Bulan Desember. Pemesanan/Booking tiket KA Taksaka dapat anda lakukan di Tiket.com, tiket.kereta-api.co.id, indomaret, alfamart, aplikasi KAIAcces, kontak center KAI 121.

Yuk booking sebelum kehabisan tiketnya. Jangan lupa di lihat juga Tiket Kereta Api Harina Desember.