Home » » Tempat Pesan Tiket Kereta Api Desember Termudah

Tempat Pesan Tiket Kereta Api Desember Termudah

Jadwal Pemesanan tiket kereta api untuk Bulan Desember sudah disampaikan pada jurnal sebelumnya. Silakan baca dulu Jadwal Pemesanan Tiket Liburan Desember. Pemesanan tiket kereta api liburan Desember 2018 bisa anda lakukan dimanapun, kapanpun anda mau, tinggal memilih kemudahan yang mana yang ditawarkan. Pertanyaannya dimana tempat pesan tiket kereta api Desember termudah? Jawabannya tergantung dari kondisi masing-masing orang, dan juga tergantung dari keberuntungan masing-masing. Salah satu kasus contoh, ada calon penumpang yang memesan tiket jam 00.01 tapi tidak mendapatkan tiket karena server down, begitu website bisa diakses tiket sudah habis. Sebaliknya calon penumpang memesan di Loket Stasiun malah dapat tiket yang di inginkan, konteks kereta api liburan/lebaran.

Tempat pesan Tiket  Kereta Api Desember Termudah ya di Website PT KAI, tiket.kereta-api.co.id, tiket1.kereta-api.co.id, tiket2.kereta-api.co.id, tiket3.kereta-api.co.id, di Tiket.com juga bisa. Pemesanan ini menggunakan fasilitas berbasis website, keunggulannya cepat dan tanpa terbentur raung dan waktu, kelemahannya jika server down, internet lambat dan lain-lain.

Pesan tiket kereta Api Desember juga bisa anda lakukan di Indomaret dan Alfamart, langkah ini cukup mudah, tinggal mendatangi toko kedua mini market tersebut.

Pesan lewat telepon 021-121 atau biasa disebut KAI121, kelemahannya jika yang pesan banyak, akan kesulitan menghandle calon penumpang yang ingin memesan tiket.

Lewat Aplikasi android KAIAcces, yaitu pemesanan tiket lewat aplikasi di HP anda.

Jangan pesan tiket melalui loket stasiun, bisa juga sih, tapi digunakan alternatif terakhir. Pesan tiket di loket stasiun dilayani jam 09.00 tutup 16.00. Perebutan tiket kereta api liburan Desember akan kalah jika memesan tiket di Loket Stasiun.

Tempat Pesan Tiket Kereta Api Desember Termudah


Jadi Kesimpulannya,
Pesanlah tiket kereta api liburan Desember berdasarkan sumber daya yang anda punya, punya HP Pintar langsung instal KAIAcces, kalau punya komputer atau laptop dengan jaringan internet yang cepat lebih enak pesan lewat website, kalau pengan simpel beli di Indo/Alfamart.

Cukup itu saja semoga jurnal Tempat Pesan Tiket Kereta Api Desember Termudah berguna bagi kita semua.